4 Alasan Sepatu Yeezy Menjadi Hype dan Diburu Banyak Orang

Salah satu merek sepatu yang sedang naik daun adalah Adidas, dengan sepatunya yang fenomenal, yakni Yeezy yang konon menurut para pecinta sneaker adalah sepatu ternyaman dan paling trendi saat ini. Kim Kardashians, istri dari Kanye West sekaligus rapper yang berkolaborasi untuk menelurkan Yeezy, sesumbar bahwa seri Yeezy 350 Boost adalah sepatu paling nyaman sedunia.

Kira-kira kenyamanan seperti apa yang ditawarkan sepatu model terbaru yang mirip dengan sepatu lari ini? Berikut hasil temuan kami:

1. RESPONSIF TERHADAP BENTUK KAKI

Salah satu pemilik Yeezy mengatakan bagian badan sepatu akan terasa sangat responsif dengan bentuk dan gerak kaki penggunanya, karena hal ini dimungkinkan dengan materi sepatu hasil rajutan, sehingga dapat lebih melekat dengan kaki tanpa terasa sakit apabila digunakan berjalan dalam tempo waktu yang cukup lama.

2. SOL YANG EMPUK BAK BANTAL

Teknologi Adidas Boost memberikan bantalan yang empuk bagi telapak kaki, sehingga meredam benturan-benturan yang kerap membuat pergelangan kaki Anda cepat letih. Jadi memakai Yeezy boost bisa diibaratkan mengenakan sebuah bantal kecil di telapak kaki Anda.

3. BREATHABILITY ALIAS TIDAK PENGAP

Nampaknya tidak ada seorangpun yang ingin kakinya bermandi keringat saat menggunakan sebuah sepatu atau sneakers. Di sisi ini Yeezy juga diklaim unggul oleh para penggunanya, karena sepatu tersebut dirasa tidak sumpek saat dipakai.

4. SEPATU MUDAH DIKENAKAN

Sekeren atau senyaman apapun sebuah sepatu pastinya tidak akan menjadi pilihan utama apabila, mengenakannya sangat sulit, berkat rajutan dan teknologi yang melekat dengan kaki, Yeezy sangatlah mudah dikenakan, terlebih lagi ada beberapa edisi yang memiliki pull tab, semacam kain penarik yang terletak di bagian atas sepatu, yang dapat ditarik saat Yeezy ingin dikenakan.