Berapa Harga Perawatan Skincare Yang Harus Dikeluarkan Untuk Wajah 'Cantik'?

Melakukan perawatan wajah di salon memang perlu, tapi kalau harganya mahal kan kita jadi berpikir dua kali untuk pergi ke salon. Sebaiknya lihat dulu treatment apa yang cocok untuk kamu dengan harga murah.

Melakukan perawatan wajah di salon memang enak. Selain kamu di treatment dengan baik, kamu tidak perlu bersusah payah untuk membuat bahan-bahan yang baik untuk wajahmu karena sudah dilakukan oleh ahlinya.

Tapi, jika harganya cukup mahal pasti kamu berpikir dua kali untuk pergi ke salon. Nah, simak ulasan harga perawatan muka ini agar tetap bisa melakukan perawatan wajah di salon dengan harga terjangkau!

1. Mencerahkan Wajah dengan Totok Wajah

Jika kamu ingin melakukan perawatan wajah agar wajah lebih cerah, cobain deh totok wajah. Totok wajah adalah treatment penekanan pada titik-titik tertentu di wajah sehingga berpengaruh terhadap kecantikan wajah alami dan auramu.

Selain itu, harga totok wajah di salon-salon relatif murah. Biasanya totok wajah akan dikenakan biaya sekitar Rp60.000 sampai Rp90.000 aja lho! Totok wajah juga membuat peredaran darah di sekitar wajahmu menjadi lancar, mengurangi kerutan dan bisa mencerahkan wajah secara alami.

2. Membersihkan Wajah dengan Facial

Nah, kalau kamu termasuk orang yang memiliki banyak kegiatan setiap harinya atau termasuk orang yang wajahnya mudah berjerawat facial adalah pilihan yang tepat untuk kamu. Facial adalah treatment pemijatan pada wajah yang menggunakan alat atau skincare agar lebih mudah meresap ke wajah.

Biaya yang harus kamu keluarkan juga gak mahal kok, biasanya facial di salon berkisar antara Rp50.000 sampai Rp100.000 tergantung dengan skincare apa yang mau kamu gunakan sebagai pelengkap facialmu.

3. Perawatan Eye Treatment

Selain kamu bisa mendapatkan treatment untuk wajahmu, biasanya beberapa salon juga memiliki eye treatment. Ini diperuntukkan bagi kamu yang memiliki masalah pada bagian bawah mata. Entah bawah mata berwarna gelap atau hitam, terlihat seperti kelelahan, atau kantung bawah mata yang turun.

Eye treatment biasanya dilakukan dengan cara dipijat kemudian diberikan skincare dan masker yang khusus untuk mata. Harganya juga tidak terlalu mahal. Jika eye treatment dipisah dengan facial, harganya berkisar antara Rp40.000 sampai Rp60.000 saja kok!


4. Perawatan Masker Wajah

Untuk perawatan yang satu ini, kamu memang bisa mencobanya di rumah. Hanya saja, kalau kamu melakukan treatment masker wajah di salon, terapis akan memijat wajahmu dan memberikan skincare yang lain agar masker lebih mudah terserap ke wajah.

Ada beberapa salon yang sudah mempaketkan masker dengan facial. Tapi, ada juga beberapa salon yang membedakannya. Kira-kira harga masker berkisar antara Rp25.000 sampai Rp40.000 tergantung pada masker apa yang akan kamu gunakan. Semakin banyak manfaatnya, akan semakin mahal harga maskernya.


Nah, kira-kira itu dia tadi perawatan wajah di salon yang tidak akan merogoh kocekmu dalam-dalam. Bagaimana, apakah kamu ingin mencobanya?