Fashion Terkini 2020! Ketika Jersey Bola Menjadi Fashion Style

Jersey sepak bola merupakan kostum atau seragam yang biasa dikenakan oleh para pemain bola di lapangan hijau. Fungsinya adalah sebagai identitas sekaligus menggambarkan sejarah panjang di balik berdirinya sebuah klub sepak bola.

Itu jika kita membicarakannya sebagai kostum olahraga. Namun sejak beberapa tahun belakangan, jersey sepak bola lebih dari sekadar jati diri para pemain dan menjadi bagian dalam industri fashion di tanah air. Ya, tren pemakaian jersey bola juga merambah ke kehidupan sehari-hari.

Anda pasti sering melihat kaum adam hangout sembari mengenakan jersey bola dari klub tertentu atau saat nobar pertandingan seru. Whatever will be, jersey sepak bola dapat membuat Anda tampak begitu keren. Anda meragukannya? Simak penjelasan berikut!

Menunjukkan Kecintaan Terhadap Klub Kesayangan

Terlepas dari segala kepentingan fashion, mayoritas pria mengenakan jersey bola guna menunjukkan dukungan mereka terhadap klub kesayangan. Mereka sangat bangga dan ingin orang-orang tahu akan hal tersebut. Terlebih kalau klub favorit baru saja memenangkan kejuaraan tertentu, memakai jersey-nya pasti bangga. Anda ingin mempraktikkannya?

Dianggap Penyuka Olahraga

Jersey bola sangat identik dengan olahraga sepak bola. Maka jangan heran jika wanita melihat pria menggunakan jersey, mereka cenderung beranggapan Anda penyuka olahraga . Jadi, hobi atau bukan, jersey akan membuat Anda tampak sebagai pria yang rajin berolahraga dan expert dalam bidang sepak bola.

Pilihan Warna Beragam

Masing-masing klub bola punya warna khasnya yang menunjukkan identitas mereka. Misalnya, AC Milan menebarkan “ketakutan” pada lawannya lewat perpaduan warna merah dan hitam garis-garis. Namun terlepas dari filosofi tertenttu, orang memilih jersey karena tertarik melihat warnanya. Kostum bola Real Madrid dipilih karena warna putihnya cenderung terkesan simpel dan santai.

Mix & Match dengan Pasangan

Alasan terakhir, jersey sepak bola bisa menjadi solusi ketika Anda sedang berselisih dengan pasangan karena Anda terlalu sibuk menonton bola daripada menghabiskan waktu bersama. Coba hadiahkan si dia jersey dari klub favorit Anda, lalu ajak ia pergi menggunakan jersey tersebut. Anda berdua pasti bakal terlihat kompak dan serasi karena mendukung klub yang sama. Bukan mustahil Anda mengundang rasa iri dari orang lain.

Apa empat penjelasan di atas belum cukup meyakinkan Anda betapa kerennya menggunakan jersey bola demi menarik perhatian wanita? It’s up to yourself, but we suggest you to try first.