TERBARU! Review Lengkap Masker Wajah Kiehl's dan Fungsinya

Masker wajah kiehl's terkenal akan ekstrak bahan alami yang baik untuk membantu menjaga kulit agar terlihat lebih sehat dan cerah. Beberapa produk kiehl's diekstrak dari buah hingga bunga yang diracik dan dikemas dalam produk masker wajah. Setelah berhasil mengenalkan pada publik produk yang diekstrak dari bunga calendula, kini kiehl's juga menghadirkan berbagai jenis masker lainnya. Apa anda tertarik untuk mencobanya? Sebelum membeli, simak review singkat dari setiap jenis masker wajah Kiehl's berikut ini:

1. Turmeric & Cranberry Seed Energizing Radiance Masque

Kembalikan cahaya muda kulit Anda dengan menggunakan masker yang memberikan energi dan menyegarkan kulit secara alami. Kiehl’s memperkenalkan masker dari buah cranberry dan kunyit yang dapat mencerahkan kulit yang kusam dan mengembalikan penampilan kulit menjadi sehat dari waktu ke waktu. Diformulasikan dengan ekstrak cranberry yang merupakan golongan buah berry yang kaya akan resveratrol, dan juga ekstrak kunyit sebagai anti inflamasi, masker unik ini juga mengandung micronized biji cranberry yang berfungsi untuk eksfoliasi kulit.

Review Masker Wajah Turmeric & Cranberry Seed Energizing Radiance

Jenny
18/05/2018 Wajah jadi lebih cerah Pertama cobain masker ini dari taun lalu dan langsung suka. Kalo muka nya lagi berasa kusam dan uda mulai ada bibit jerawat, langsung aku pakein sebelum tidur. Diaplikasikan sekitar 10 menit - bilas pake air biasa - tidur - besok pagi langsung cerah mukanya :)

2. Calendula & Aloe Soothing Hydration Masque

Masker gel ringan ini diformulasikan dengan kelopak bunga Calendula (yang dipetik sendiri dengan tangan) dan lidah buaya. Dengan perpaduan bahan yang mendinginkan ini, kulit akan selalu terhidrasi dan terasa menenangkan. Jika terus digunakan secara rutin, kulit pun akan direvitaliasi dan menjadi sehat.

Review Masker Wajah Calendula & Aloe Soothing Hydration

Willy
30/01/2020 Love it this product! Baru pertama kali coba, dan nyaman banget dan buat wajah lebih segar dan fresh. Merasa jd lebih sehat pas baru pertama kali.

3. Ginger Leaf Firm Overnight Masque

Membantu mengencangkan kulit saat tidur untuk kulit yang terlihat lebih halus. Memiliki tekstur yang lembut dan meresap ke dalam kulit seketika
Mengandung ekstrak biji bunga Hibiscus dan jahe dari sumber berkelanjutan, yang mana bunga dari tumbuhan tersebut menghasilkan dan menyimpan nektar nya sepanjang malam. Mengurangi kerutan halus di wajah secara bertahap. Cocok untuk segala jenis kulit.

Review Masker Wajah Ginger Leaf Firm Overnight

Soraya
03/01/2020 Surprisingly enhance my dry skin I used it when my skin condition had been very dry for like 2 weeks. Desperate, I googled what masque good my hydration that I could leave overnight. I got this and while the price is not that bad, I gave it a try. Surprising my skin condition was getting better. I would totally recommend this product for dry skin and I use it now for twice a week.

4. Rare Earth Deep Pore Cleansing Masque

Rare Earth Deep Pore Cleansing Masque adalah masker tanah liat yang membantu membersihkan dan mendetoksifikasi kulit serta mengecilkan pori-pori yang membesar. Masker ini secara lembut akan menarik minyak, kotoran, dan racun yang dapat menyumbat pori-pori. Formula ini akan menenangkan, menghidrasi, dan melindungi kulit sensitif.

Review Masker Wajah Rare Earth Deep Pore Cleansing

Chaca
12/10/2018 The best masque Untuk masker ini pengaplikasiannya sangat mudah ❤ Awalnya aku pakai masker ini karena pori" di wajahku yg cukup mengganggu, namun ketika pemakaian pertama ga nyangka banget jerawat meradang di wajahku yg sensitif ini juga langsung kering dan keesokan harinya membaik. Untuk wajah cerah bisa dilihat secara nyata setelah pemakaian kedua. Menurutku belum ada masker yg dampaknya secepat ini sihh, superb love dehh pokoknya sama rare earth.

Debbie
09/06/2017 Rare Earth Pore Cleansing Masque I love this product! I have oily to combination skin, so it really helps to deep clean my pores. It feels a little bit tingly in the beginning, but it just shows you that the product is working! Although it's deep cleaning, it's sensitive enough for me to use as well. And the value for money is wonderful! Since I use it only twice a week, the product can last me for half a year! Definitely worth it, quality is similar to a spa/facial product.

Demikian review singkat dari masker wajah kiehl's. Yang terpenting adalah bagaimana anda menemukan masker yang tepat sesuai kebutuhan kulit anda. Kenali jenis kulit wajah dan masalah kulit serta sesuaikan dengan fungsi masker wajahnya. Anda dapat mengecek harga produk kiehl's di Indonesia dengan mengunjungi toko-toko terdekat atau mengunjungi website resmi Kiehl's.

Sumber: Produk Masker Wajah