Mix and Match Sepatu Sneakers Wanita Untuk Penampilan Kece

Sepatu sneakers jadi andalan banyak orang, baik itu pria, wanita, remaja, dewasa muda, sampai yang sudah berumur matang untuk dikenakan sebagai alas kaki dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Selain karena tentunya nyaman dipakai, seiring dengan perkembangan mode yang begitu pesar, sepatu sneakers semakin hari hadir dengan model yang semakin beragam.

Dalam mengenakan sepatu sneakers wanita, sejatinya ada trik padu-padannya sendiri loh! Agar tak salah kostum alias saltum. Seperti apa padu-padan dalam memakai sepatu sneakers? Menyitat Theeverygirl dan Fashionbeans, Minggu (31/3/2019) simak dulu yuk ulasan singkat padu-padan sneakers untuk wanita dan pria di bawah ini.

1. T-Shirt dress

Untuk yang mau tampil ala ‘cool girl’ dengan sepatu sneakers, cukup kenakan T-Shirt dress polos tanpa motif. Pilih yang warnanya kontras dengan sepatu sneakers yang dipakai, misalnya T-Shirt dress warna hitam polos dengan jaket jeans model oversized diikatkan di bagian pinggang, lalu tinggal pasangkan dengan sepatu sneakers basic warna putih.

2. Kaus bergambar dan jeans

Pasangan denim dan sepatu wanita terbaru yang kamu punya adalah pasangan klasik. Buat tampilan lebih chic dengan memilih T-shirt bergambar (graphic tee) sebagai atasan dengan celana jeans model looser fit pas semata kaki. Untuk mix and match ini, pilih sepatu sneakers bermotif alias printed sneaker.

3. Fun pant

Disebutkan sebagai salah satu cara termudah untuk bisa terlihat modis dengan sepatu sneakers walau mengenakan outfit basic. Pilih kaus warna putih polos sebagai atasan, pasangkan dengan fun pants warna cerah yang kontras misalnya warna merah bata atau terakota. Terakhir, tinggal kenakan sepasang sepatu sneakers bertali warna putih polos.