Toner Calendula Kiehl's yang Terkenal Memperbaiki Kulit Wajah

Mengapa Anda harus berinvestasi dalam toner calendula? Karena sangat mudah kewalahan saat mencari produk baru, kami ada di sini untuk menjelaskan dasar-dasarnya. Di sini kami akan mengajari Anda cara kerja bahan dan memberikan Anda rekomendasi produk untuk membantu pencarian Anda.

Jika Anda tidak terlalu mengenal istilah "calendula", mungkin Anda lebih mengenalnya dengan nama sehari-hari: marigold. Bunga ceria dan keemasan yang tumbuh di musim semi ini menawarkan lebih dari sekadar wajah cantik; itu disajikan sebagai bahan herbal dan obat yang sangat populer selama berabad-abad. Bagian utama dari tanaman yang digunakan adalah kelopak bunga yang sebenarnya, yang ditekan untuk mengekstraksi minyak atau dimasukkan ke dalam cairan untuk membuat kaldu atau toner.

Maka dari itu, muncul lah sebuah inovasi untuk mengekstraksi semua kebaikan dari bunga calendula kedalam toner calendula Kiehl's. Di bawah ini, kami telah menguraikan manfaat utama dari toner calendula Kiehl's dengan mencatat jenis kulit mana yang paling diuntungkan dari bahan ini dan produk mana yang paling kami sukai.

Toner Calendula

Apa Manfaat Toner Calendula Kiehl's Bagi Kulit Wajah?

Untuk mengetahui apa yang tepatnya dapat dilakukan calendula untuk kulit Anda, kami mengunjungi Holly Green, seorang ahli kecantikan yang berspesialisasi dalam ramuan herbal.
“Manfaat utama Calendula pada umumnya adalah anti-inflamasi, anti-septik, melembabkan, dan menyejukkan,” Green menjelaskan. “Sebagai minyak emolien, toner calendula bagus untuk kulit kering. Sebagai anti-inflamasi, dapat membantu mengatasi gatal-gatal — apakah karena gigitan, reaksi alergi, atau [bahkan] eksim. ”
Dia menambahkan bahwa karena memiliki sifat anti-septik dan anti-bakteri, itu bahkan bisa baik untuk luka terbuka, seperti jerawat, luka, atau bahkan bisul.

Toner Calendula

Siapa yang Paling Membutuhkan Toner Calendula?

Meskipun siapa pun dapat mengambil manfaat dari penyembuhan calendula Kiehl's dan sifat-sifat yang menenangkan, mereka yang memiliki kulit kering, meradang, teriritasi, atau sangat sensitif mungkin menganggap bahan ini sangat bermanfaat. Selain itu, sifat anti-mikroba calendula Kiehl's menjadikannya zat yang kuat. Karena itu, mereka yang memiliki kulit berjerawat dapat menemukan bahwa bahan ini membantu menenangkan, menyembuhkan, dan mencegah berjerawat.

Green merekomendasikan penggunaan calendula sesering dua hingga tiga kali sehari — idealnya sebagai minyak topikal — langsung ke kulit yang terkena. Anda juga dapat memasukkan toner calendula ke dalam rejimen Anda untuk kondisi lebih lanjut dan menenangkan.
Seperti halnya tanaman alami, selalu ada kemungkinan Anda memiliki reaksi alergi terhadap toner calendula Kiehl's. Kami sangat merekomendasikan pengujian patch sebelum mengolesi produk apa pun di seluruh wajah Anda!