Fakta vs Mitos: 5 Klaim Skincare tentang Kecantikan Yang Perlu Anda Tahu

Industri kecantikan menawarkan banyak hal sehingga amat penting untuk memilah informasi yang paling akurat agar tidak salah tangkap. Kenali kulit Anda dan temukan perawatan kulitterbaik! Kami akan membantu Anda memilah apa yang benar atau salah, memecahkan gelembung mitos dan membimbing Anda untuk bijak mengalokasikan waktu, energi dan tentunya anggaran untuk perawatan kulit terbaik.


FAKTA ATAU MITOS?

#1 ANDA BISA MEMPENGARUHI 80%DARI PROSES PENUAAN KULIT

FAKTA! Tentu saja kita mewarisi karakteristik kulit tertentu secara genetis , tapi 80% dari proses penuaan kulit sebenarnya dipengaruhi gaya hidup dan faktor lingkungan seperti radiasi UV, polusi, merokok. Jadi? Jaga baik kulit Anda dengan mengikuti a skin care routine morning and evening and you can write your own skin story!

#2 MINUM BANYAK AIR UNTUK KULIT CANTIK

MITOS! Tentu saja Anda harus minum banyak air untuk kesehatan dan kesejahteraan Anda secara keseluruhan, tetapi sejauh kulit Anda masuk, jika Anda membutuhkan hidrasi kulit ekstra, hal itu harus diterapkan secara topikal melalui produk perawatan kulit. Satu-satunya saat Anda mungkin melihat perbedaan di kulit Anda dari air minum adalah jika tubuh Anda benar-benar mengalami dehidrasi. JAdi? Gunakan serum dan pelembab setiap pagi dan malam hari untuk memastikan kulit Anda mendapat banyak hidrasi.


#3 UKURAN PORI BISA DIPERKECIL

MITOS! Pori-pori yang membesar bisa bersifat genetik, atau yang disebabkan oleh kelebihan kelebihan minyak atau kotoran yang menyumbatnya, yang bisa meregang. Membersihkan dan memurnikan pori-pori akan terlihat lebih kecil. Sama seperti kulit anda yang lain, kemampuan pori yang membentang untuk bangkit kembali berkurangnya bertambahnya usia sehingga pori-pori bisa terlihat lebih besar pada usia lebih tua yang anda dapatkan. Moral? Bersihkan dan nyalakan pagi dan sore hari agar pori-pori Anda tetap bersih dan bersih.

#4 PERAWATAN ANTI AGING TIDAK MENGENAL USIA

FAKTA! Kulit setiap orang unik! Tanda penuaan kulit tampak pada waktu yang berbeda tergantung pada etnis, genetika, faktor lingkungan dan pilihan gaya hidup Anda. Jadi sementara usia bisa dijadikan titik referensi yang berguna Anda harus mencoba dan memilih perawatan kulit anti penuaan Anda berdasarkan tanda-tanda penuaan Anda.

#5 MOISTURISERS MEMBUAT KULIT BERMINYAK SEMAKIN BERMINYAK

MITOS! Semua kulit perlu dilembabkan! Kulit berminyak masih bisa kering atau dehidrasi - ketidakseimbangan minyak dan kelembaban. Pilih perawatan kulit yang mengatasi ketidakseimbangan ini, berikan hidrasi dalam dan membantu menghilangkan kelebihan minyak. Moral? Gunakan perawatan kulit yang sesuai untuk jenis dan kebutuhan kulit Anda.


Source:

https://id.oriflame.com/beautyedit/health-beauty/skin-care-claims-fact-or-myth