Produk Perawatan Wajah Terbaik Sepanjang Tahun 2019!

Dengan banyaknya produk perawatan kulit yang tersedia di pasaran, Ladies pasti terkadang kebingungan saat hendak memilih produk yang terbaik untukmu. Nah, oleh sebab itu, laman kecantikan HollywoodLife mengadakan award produk kecantikan terbaik yang baru dimulai tahun lalu. Meskipun penghargaan ini bersifat baru, tetapi para editor HollywoodLife bekerja keras loh Ladies. Lebih dari 1.000 produk dites oleh para editor demi menemukan formula, teknologi, dan bahkan brand baru yang menawarkan produk terbaik bagi para konsumen. Ingin tahu produk perawatan kulit terbaik tahun 2019 ini? Simak ulasannya di bawah ini!

Calendula Herbal Extract Alcohol-Free Toner

List pertama dari produk perawatan wajah terbaik adalah toner calendula. Toner wajah ini diperuntukkan bagi semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Formulasi toner ini berupa kelopak bunga Calendula (atau lebih sering dikenal dengan bunga Marigold) yang dipetik dan dimasukkan satu persatu dengan tangan para apoteker Kiehl’s. Cara ini dipercaya akan membuat formula toner menjadi formula yang paling manjur. Selain kelopak bunga Calendula, toner ini mengandung akar Great Burdock (sering dikenal dengan akar Gobo). Perpaduan formula ini dipercaya bisa membuat kulit semakin bersih dan halus.

Pelembap Wajah Terbaik – Dermalogica Intensive Moisture Balanca

Produk bebas paraben, gluten, dan cruelty free ini mengandung hyaluronic acid dan aloe vera yang mengenyalkan dan menghidari kulit sehingga kulit lebih tenang dan bebas garis halus!

Serum Terbaik – Sweet Chef Beet+ Vitamin A Serum Shot & Sweet Chef Kale + Vitamin B Serum Shot, masing-masing

Serum Sweet Chef adalah serum yang tidak berat tetapi tetap membuat kulit ternutrisi dan sehat. Campuran Kale dan Beet adalah campuran terbaik yang membuat kulit wajah sangat terobesi pada dua produk ini.

Krim Mata Terbaik – M-61 Hyrdaboost Eye Concentrate

Kulit di area mata adalah salah satu bagian kulit paling tipis. Krim luar biasa ini mengandung peptides dan hyaluronic acid yang akan membuat kulit area mata menjadi halus dan terhidrasi. Lebih kerennya lagi, 100% partisipan dalam studi klinis merasakan peningkatan kelembapan dalam kulit mereka setelah 48 jam saja!

Perawatan Bintik Hitam Terbaik – Peace Out Dark Spots

Paket ini terdiri dari 12 microneedling dots yang membantu melawan hiperpigmentasi kulit. Hanya dalam dua minggu, dengan pemakaian dua kali seminggu, noda hitam dalam kulit akan terlihat berkurang. Produk yang juga mencerahkan kulit ini bisa digunakan saat tidur loh, Ladies. Bukan hanya noda hitam, bekas jerawat pun bisa teratasi oleh produk ini.