Buat Kamu Wanita Karir, Ini 5 Produk Perawatan Tubuh Praktis Buatmu!

Hai ladies, bagaimana kabar minggu kamu sejauh ini? Sesibuk apapun kamu, jangan lupa luangkan waktu untuk memanjakan diri ya. Soalnya, me time dengan santai punya banyak manfaat buat produktivitas kerjamu, lho. Kamu bakal merasa lebih refreshed, lebih semangat, dan produktivitas kerjamu pastinya meningkat karena nggak ada lagi stres yang nyangkut di pikiran. Dengan produk perawatan tubuh dan wajah yang tepat, kamu pun bisa terlihat lebih segar dan awet muda. Nggak bakal bete lagi karena tampilan nggak oke!

Nah, enaknya apa saja ya yang bisa kamu cobain dari produk perawatan tubuh wanita ? Simak di sini beberapa rekomendasinya!

1. La Rochelle Posay Dermo Soothing Hydrating Lotion

Produk perawatan tubuh pertama yang pas untuk memulai perawatan tubuh adalah La Rochelle Posay Dermo Soothing Hydrating Lotion. Buat kamu yang belum tahu, La Roche Posay adalah bagian dari L’Oreal yang khusus memproduksi skincare berkualitas tinggi dengan ilmu dermatologi. Semua produknya diformulasikan agar cocok diaplikasikan ke berbagai jenis kulit yang berbeda, bahkan yang paling sensitif sekali pun.

Produk yang satu ini merupakan lotion pelembap yang terbuat dari Thermal Spring Water. Formulanya tidak terasa lengket namun membuat kulit langsung terasa segar. Krim ini juga bebas dari berbagai kandungan yang bisa membuat iritasi, seperti pewangi buatan, pengawet, alkohol, dan sudah lulus uji klinik dermatologis. Pokoknya, kalau untuk perawatan kulit, jangan sampai coba-coba deh, pilih yang udah terpercaya aja!

2. Neogen Dermalogy Canadian Clay Pore Cleanser

Ingin membuat wajah segar kembali setelah beraktivitas seharian? Kalau gitu, kamu wajib memiliki Neogen Dermalogy Canadian Clay Pore Cleanser yang terbuat dari air berkarbonasi, kaolin, dan ekstrak centella asiatica. Produk perawatan tubuh yang satu ini bisa membebaskan wajahmu dari minyak berlebih, komedo, sisa makeup, dan sel-sel kulit mati secara tuntas! Setelah dipakai, kamu pasti bisa langsung merasakan kesegaran dan kelembutan kulit wajahmu. Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu juga bisa kombinasikan penggunaannya dengan masker wajah Neogen Magic Pore Mask.

3. Kose Cosmeport Clear Turn Essence Hyaluronic Acid Masker Wajah

Ladies, apakah kamu tahu kalau menggunakan masker wajah secara teratur bisa bikin kulit kita lebih cerah, sehat, dan lembap? Selain itu, masker juga mendetoksifikasi racun dan kotoran yang menempel pada wajah biar nggak jadi jerawat. Karena itulah, untuk rekomendasi perawatan tubuhmu kali ini, kamu harus banget cobain masker wajah Kose Cosmeport Clear Turn Essence!

Buat kamu yang pingin punya baby face dengan muka yang halus dan berseri-seri, produk yang satu ini pas banget soalnya Kose udah dinobatkan jadi face mask terbaik di Jepang selama 8 tahun berturut-turut. Formulasi maskernya wangi dan nyaman, cocok buat semua jenis kulit. Kamu bisa memakainya 2-3 kali seminggu, pasti langsung kerasa bahwa kulit wajahmu jadi lebih kencang dan bersih!

4. YOSH Beauty Care & Salon – Paket C E-Voucher

Lelah setelah mengurus rumah tangga atau bekerja di kantor? Untuk itulah, kamu juga butuh perawatan tubuh secara menyeluruh supaya semua beban dan stres di pikiran bisa hilang. Nikmati saja beberapa jam me time dengan paket perawatan yang lengkap, seperti ditawarkan oleh Yosh Beauty Care. Dalam satu sesi, kamu bisa dapetin layanan totok wajah, masker, full body massage, hingga lulur dan scrub untuk tubuh. Badanmu pun akan kembali relaks dan siap menghadapi aktivitas di hari-hari selanjutnya!

5. Creme De Corps Soy Milk and Honey Body Polish

Dengan kandungan madu yang mampu mengeksfoliasi kulit tanpa membuatnya menjadi kering. Formula krim yang mewah dengan Shea dan Jojoba Butters dan Sweet Almond Oil ini dicampur dengan tanah Luffa Fruit untuk mengelupas kulit tanpa pengeringan.

Dengan penambahan Pure Honey dan Soy Milk Protein, memoles tubuh kita memupuk kulit, membuatnya lentur, halus, dan prima untuk menghidrasi dengan pelembab tubuh favorit Anda.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi produk perawatan tubuh yang bisa kamu temukan. Selain keempat produk tadi, masih ada banyak pilihan lain untuk memanjakan dirimu, lho. Mau cari lotion yang bikin kulit terasa halus dan lembut atau mau mengurangi kerutan pada wajah? Atau mungkin sekadar ingin bersantai sambil menikmati pijatan tubuh? Semuanya bisa kamu temukan dengan diskon spesial di promo Rabu Cantik pekan ini!

Jangan tunda lagi waktu untuk memanjakan dirimu ya! Selain bakal bikin kamu lebih bersemangat, kamu juga butuh me time untuk menjaga agar nggak stres atau kecapekan.